Cara Menjadi Ayah Yang Baik Dan Bertanggung Jawab Bagi Ayah Berusia Muda 

Menjadi Ayah Yang Baik

Jika Anda membaca ini semoga, Anda adalah pria berusia antara 18 dan 25 yang akan menjadi seorang ayah. Dalam artikel ini, saya akan menguraikan tiga tips bermanfaat untuk menjadi seorang ayah muda. Luangkan waktu sebanyak mungkin dengan anak, menjadi mandiri secara finansial, dan terus-menerus berfokus pada masa depan Anda.

Ketika Anda seorang pria muda yang akan menjadi seorang ayah, keluarga dan teman-teman Anda takut terhadap Anda dan mereka mungkin mengatakan kata-kata yang menyakitkan.

Anda perlu memblokir semua hal negatif dan mengambil semua hal positif. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan memiliki mini Anda, bagaimana Anda dapat mengajar anak Anda begitu banyak hal indah, dan bagaimana Anda bisa menyaksikan mereka tumbuh menjadi orang mereka sendiri.

Tujuan nomor satu Anda adalah menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak Anda. Salah satu ucapan favorit saya adalah “Anda keluar, apa yang Anda masukkan.” Baik dengan seorang anak, Anda keluar seribu kali dari apa yang Anda masukkan.

Bangun bersama mereka di pagi hari, ajari mereka bagaimana merangkak, menyanyikan lagu, menangkap mereka ketika mereka jatuh. Ini adalah hal-hal sederhana yang benar-benar penting dan menghabiskan waktu bersama anak Anda menguntungkan Anda seperti halnya mereka melakukannya.

Pada hari saya memberi tahu ibu saya bahwa pacar saya hamil, dia mengatakan sesuatu kepada saya bahwa saya tidak akan pernah lupa, “jika Anda akan membuat keputusan dewasa, maka sudah saatnya bagi Anda untuk menjadi dewasa.” Ini berarti tidak ada lagi bantuan keuangan dari ibu saya dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Meskipun anak Anda masih kecil, jangan pergi mendapatkan pekerjaan penuh waktu meskipun itu mungkin membuat Anda uang paling banyak.

Temukan pekerjaan paruh waktu yang bekerja tidak lebih dari 30 jam sekitar 3 hingga 5 hari seminggu. Jika Anda kekurangan uang, mulailah melakukan pekerjaan sampingan. Saya terpesona ketika tahu saya bisa menghasilkan seratus dolar dalam beberapa jam.

Biarkan orang tahu bahwa Anda membutuhkan uang dan bersedia bekerja di pekerjaan kecil. Anda akan terkejut ketika Anda melihat berapa banyak orang akan mengatakan mereka akan membayar Anda untuk bantuan Anda.

Dalam dua tahun terakhir menjadi ayah saya telah, bangkrut, tertekan dan telah mencapai titik terendah lebih dari beberapa kali. Apa yang membuat saya terus berusaha mengatakan kepada diri saya sendiri, “Ini hanya situasi saya saat ini.” Sebagai seorang ayah muda, saya hanya bisa berharap bahwa Anda ingin memperbaiki hidup Anda seperti halnya anak Anda.

Lakukan apa yang harus Anda lakukan untuk mewujudkannya, apakah itu bersekolah, belajar perdagangan, atau bahkan bermain olahraga. Jika itu akan bermanfaat bagi masa depan Anda, maka Anda harus mewujudkannya demi Anda dan keluarga Anda.

Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa anak Anda akan bahagia jika Anda bahagia dan dapat menyediakan makanan dan tempat tinggal bagi mereka.

Saya tumbuh tanpa ayah, jadi saya berkata pada diri sendiri ketika memiliki anak, saya akan menjadi ayah terbaik yang saya bisa, dan setiap hari saya melangkah untuk melakukannya. Menjadi seorang ayah bukanlah jalan yang mudah, saya belajar sesuatu yang baru setiap hari.

Saya berusia 21 tahun ketika saya menemukan seorang gadis yang saya tahu hanya 3 minggu hamil. Saya tinggal di sebuah rumah persaudaraan, saya tidak punya satu dolar untuk nama saya, dan saya minum bir seperti itu adalah air. Saya harus tumbuh cepat dan belajar banyak tentang diri saya dan apa yang bisa saya capai.

Jujur saya bisa mengatakan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya dan saya tidak akan berubah untuk dunia. Jika Anda mendengarkan tiga langkah sederhana ini, saya tahu bahwa menjadi ayah muda akan menjadi hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda juga.