Bingung Memilih Sepatu Pria Kurus? Simak Tips Dibawah Ini!

Sepatu Pria

Mungkin pria dan wanita memang mempunyai banyak perbedaan, bahkan untuk urusan sepatu. Pria, ia cenderung lebih simple untuk urusan fashion, ia juga sangat simple dalam memilih sepatu. Tahukah Anda, jika sepatu pria yang Anda kenakan sekarang ini, bisa saja menjadi sebuah penilaian apakah Anda pria yang memberi perhatian untuk detail-detail kecil atau tidak. 

Pria memang tidak terlalu memerlukan sepatu dalam jumlah yang banyak, jauh berbeda dengan wanita dikarenakan sepatu bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu kelebihan dari pria ialah ia tetap terkesan menarik, entah menggunakan sepatu dengan bentuk apa saja. Walaupun Anda mempunyai tubuh kurus, di sini Anda masih terlihat sangat keren.

Bagi pria kurus, ia bisa memilih berbagai macam model. Salah satunya ialah sepatu boots. Sepatu boots memang bisa membuat penampilan seseorang menjadi sangat macho serta lebih stylish. Sepatu boots memang tidak cuma bisa digunakan di luar ruangan namun juga dapat dipadukan dengan baju yang mempunyai nuansa formal. 

Jas bermodel slim sangat cocok jika dipadukan dengan sepatu boot yang mempergunakan sol kulit. Ketika musim hujan, Anda bisa menyimpan sepatu kulit milik Anda di dalam rumah, serta menggunakan sepatu ini untuk pilihan alternatif. Pria kurus akan nampak macho bila menggunakan sepatu ini.

Pilihan sepatu pria berikutnya ialah black lace up. Sepatu ini mempunyai model bertali serta bisa dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian entah Anda tampil menjadi lebih formal menggunakan setelan jas ataupun gaya yang casual. 

Agar bisa memperoleh penampilan yang maksimal, lebih baik Anda menghindari renda atau pun ornamen penghias yang terkesan berlebihan. Anda dapat menggunakannya untuk berangkat bekerja ke kantor ataupun sedang hangout bersama teman.

Model lainnya ialah loafer. Banyak sekali sepatu untuk pria yang sangat menarik tanpa menggunakan tali. Salah satu contohnya seperti loafer. Dahulunya sepatu model loafer ini mempunyai reputasi yang begitu buruk dikarenakan desainnya yang dianggap sangat kaku. 

Akan tetapi, di jaman sekarang banyak sekali desainer yang pada akhirnya memodifikasi sepatu ini serta memberi kesan yang jauh modern serta tidak ketinggalan jaman. Sepatu ini tidak hanya dapat digunakan bersama dengan setelah formal akan tetapi dapat digunakan untuk pakaian yang mempunyai tema casual contohnya seperti polo dan jeans.

Bila berbadan kurus, hindari menggunakan sepatu pria yang mempunyai bentuk persegi. Sepatu dengan model yang ramping serta ujung bulat bisa membuat pria lebih stylish. Untuk sepatu yang mempunyai bentuk persegi, Anda akan terlihat lebih platypus. 

Di sini, yang terpenting ialah pilih sepatu yang lebih sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki serta kenyamanan kaki ketika dipergunakan.